Chelsea Memikirkan Kembali Untuk Rekrut Rafael Benitez

Chelsea Memikirkan Kembali Untuk Rekrut Rafael Benitez

Pertanyaan yang sering muncul dan mulai banyak yang mengira-ngira mengenai siapa manajer Chelsea musim depan saat memasuki fase baru. Dikabarkan tim asal London Barat itu diberitakan tengah mempertimbangkan keputusannya untuk merekrut manajer Newcastle United berusia 59 tahun ini, Rafael Benitez yang akan dilaksanakan di musim panas ini.

The Blues saat ini sedang khawatir dan waspada terhadap masa depan Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu diberitakan tengah mendapatkan rayuan dan main mata dari Juventus untuk ia kembali ke Italia pada musim depan.

Pelatih denga usia 61 tahun itu dikabarkan sudah sepakat untuk menangani Si Nyonya Tua pada musim depan. Walaupun ini bukan menjadi keputusan mutlak tapi Chelsea harus memikirkan dan membuat daftar jika ini membuat tim membutuhkan seorang pelatih baru di dalam tim mereka musim depan.

Sampai akhirnya beberapa nama yang ada didaftar sudah terlihat sesuai yang diberitakan masuk sebagai kandidat manajer baru Chelsea. Yaitu ada nama manajer Derby County, Frank Lampard, dan juga ada nama mantan manajer Juventus, Massimiliano Allegri dan juga Jose Mourinho yang diberitakan masuk daftar nama-nama yang akan menjadi manajer baru di The Blues yang akan dipertimbangkan saat ini.

Dilansir Tuttosport, Chelsea juga memiliki tambahan opsi di musim panas ini. Mereka diberitakan tertarik dan mulai mempertimbangkan untuk menggunakan jasa Rafael Benitez yang saat ini tengah menangani Newcastle United.

Ini dia beberapa alasan mengapa Manajemen The Blues memasukkan Benitez di daftar rekrutnya, salah satunya adalah masalah jam terbang. Sejarah cerita pelatih asal Spanyol itu tercatat sudah pernah menangani tim-tim papan atas Eropa seperti Napoli, Liverpool dan Real Madrid sepanjang karir profesionalnya dan ia mampu menjalankannya dengan berjalan mulus sesuai rencananya.

Selain itu dalam sejarah cerita dari Benitez dimana ia pernah menangani Chelsea sebagai pelatih interim di tahun 2012 tujuh tahun silam. Dan pada saat itu ia berhasil membuat sukses dengan menghantarkan The Blues untuk memenangkan trofi Liga Europa.

Namun yang menjadi pertimbangan utama Chelsea adalah kemampuan Benitez untuk bertahan dengan pemain-pemain yang terbatas di Newcastle United. Jelas ini kemampuan yang dibutuhkan karena musim depan Chelsea akan mendapatkan embargo transfer, sehingga manajer baru mereka dituntut untuk bisa memanfaatkan pemain yang ada untuk membuat mereka tetap menjadi fokus utama gelar yang serius dan bisa membuahkan hasil yang tidak sia-sia.

Kami akan membahasnya melalui artikel ini, bagaimana pertimbangan Chelsea untuk menggunakan jasa Benitez. simak berikut ini.

Tidak Harus Keluarkan Kocek

Lalu akhirnya The Blues sudah menemukan pertimbangan terakhir dengan menggunakan jasa Benitez yang akan di mulai pada musim depan karena mereka tidak perlu mengeluarkan uang ekstra isi kantong untuk mendapatkan jasanya yang sudah di ancungkan jempol ini.

Pelatih usia 59 tahun itu diberitakan kontraknya akan habis di musim panas nanti. Namun sampai sejauh ini ia belum menunjukkan tanda-tanda akan menambah masa baktinya atau perpanjang kontraknya di St James Park. ini menjadi harapan yang besar bagi Chelsea.

Dengan melihat situasi seperti ini, Chelsea menjadi tertarik dan mulai mempertimbangkan untuk menarik dan memiliki jasa pelatih asal Spanyol itu di bursa transfer yang akan datang. Semoga berita baik ini lancar. Namun pastinya tidak semua setuju akan hal ini pastinya ada beberapa fans Chelsea yang tidak setuju ada juga yang setuju. Tapi semua itu mempunyai tujuan yang baik untuk kemajuan The Blues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *