Fabian Ruiz Membuat Real Madrid Tertarik Dengannya, Siapakah Dia?

Fabian Ruiz Membuat Real Madrid Tertarik Dengannya, Siapakah Dia?

Raksasa La Liga yang satu ini, Real Madrid, masih terus berusaha berbagai cara untuk maju di bursa transfer musim panas 2019. Kali ini, Los Blancos dikabarkan curi-curi pandang dan tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang asal Napoli berusia 23 tahun yaitu Fabian Ruiz .

Real Madrid bergerak aktif dan tidak mau melewatkan kesemapatan pada bursa transfer. Meskipun secara resmi belum dibuka, tim yang di latih Zinedine Zidane itu sudah membeli tiga pemain baru dan menghabiskan cukup banyak uang di bursa transfer. Agar jangan sampai di rebut dengan klub lain.

Nama-nama pemain yang baru saja masuk yaitu Eder Militao, Luka Jovic dan Eden Hazard sudah resmi menjadi pemain baru Real Madrid. Selain itu, Real Madrid juga disebut segera menyelesaikan transfer bek Ferland Mendy dari klub Lyon dengan gerak cepat agar tidak menjadi beban yang berat untuk Zizou.

Tidak berhenti sampai di situ, belum cukup untuk Real Madrid kini juga sedang berusaha mengarahkan dengan maksimal jasa satu pemain lain. Dikutip dariĀ El Chiriguito, klub asal ibukota Spanyol yang sudah dilatih dengan Zizou baru-baru ini pada tahun 2019, nah tertarik untuk mendatangkan pemainnya yaitu Fabian Ruiz. Pemain yang bersinar bersama Napoli.

Fabian Ruiz diyakini dan Zizou punya rasa percaya diri yang tinggi, bahwa ia bisa menjadi aset masa depan bagi Real Madrid. Dia baru berusia 23 tahun, usia muda bukan menjadi penghalang untuk Ruiz tidak bisa mencetak prestasi. Saat ini, dia sedang menjalankan tugas untuk membela timnas Spanyol dalam ajang Kualifikasi Euro 2020.

Dengan kemampuan yang dia miliki, Fabian Ruiz akan diarahkan untuk menjadi penerus bagi Luka Modric. Pemain asal Kroasia tersebut sudah berusia 33 tahun. Luka Modric pun mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan performa pada musim lalu. Untuk itu sebabnya di hadirkannya Fabian Ruiz.

Bersinar Bersama Napoli

Fabian Ruiz menjalani debutnya bersama timnas Spanyol pada 8 Mei yang lalu, saat La Roja menang dengan perolehan skor 1-4 atas Kep Faroe. Ketika itu, dia tampil untuk menggantikan Isco saat laga masuk menit ke-74.

Panggilan untuk membela timnas Spanyol didapatkan ditanggan Fabian Ruiz usai tampil memikat bersama Napoli. Dia mampu mencetak lima gol dari 27 laga yang dimainkan bersama Napoli di Serie A. Ini merupakan suatu perolehan yang bisa di banggakan.

Catatan itu terhitung cukup bagus. Itu dia sebabnya, Zinedine Zidane sudah mengincar pemain usia 23 tahun, Fabian Ruiz. Ia baru bergabung dengan Napoli pada awal musim 2018/19 lalu.

Melihat dari sejarahnya dulu, Napoli sendiri menjadikan Fabian Ruiz sebagai pemain penting yang bisa di pertahankan. Fabian Ruiz adalah investasi besar bagi Il Partenopei. untuk itu mereka rela harus merogoh kocek yang tidak sedikit hingga 30 juta euro untuk bisa membeli Fabian Ruiz dari Real Betis.

Dengan harga 30 juta euro tidak sedikit yang bisa dikeluarkan oleh Napoli menjadi tanda bahwa Fabian Ruiz bukan pemain biasa dan wort it untuk mendapat harga 30 juta euro. Napoli disebut tidak akan melepas sang pemain ke klub mana pun. Keculi, jika memang ada tawaran Fabian Ruiz bisa di bayar mahal.

Sebelum ia berhasil memberikan penghargaan yang sangat berarti di Napoli, Fabian Ruiz ternyata sudah mencuri perhatian bersama Real Betis. Pada musim 2017/18, dia mampu menembus tim utama. Dari 34 laga yang ada dan dimainkan di ajang La Liga, ia pun berhasil membuat tiga gol yang dia buat dengan rasa bangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *