Konfirmasi PSG Terkait Tidak Akan Rekrut Matthijs De Ligt

Konfirmasi PSG Terkait Tidak Akan Rekrut Matthijs De Ligt

Spekulasi berita baru-baru ini mengenai masa depan pemain berusia 19 tahun, Mattijs De Ligt semakin menemui titik terang. Salah satu klub peminatnya yaitu PSG mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan merekrut bek Ajax Amsterdam itu di musim panas ini.

De Ligt menjadi properti panas yang banyak muncul di media tentang bursa transfer kali ini. Banyak tim elit Eropa berloma-lomba untuk merekrutnya setelah muda berdarah itu tampil solid di lini pertahanan Ajax musim lalu.

Sejauh ini destinasi karir De Ligt berikutnya mulai mengerucut. Ia diberitakan akan bergabung dengan salah satu dari Juventus atau PSG di musim panas ini.

Namun baru-baru ini pihak PSG menutup peluang bergabungnya sang bek di musim panas ini. Mereka menegaskan bahwa De Ligt tidak akan menjadi bagian dari tim mereka musim depan. Berita ini juga sudah terkonfirmasi.

“De Ligt tidak akan datang ke PSG,” beber Direktur Teknik PSG, Leonardo kepada Le Parisien.

“Memang ada peluang baginya untuk bergabung dengan kami. Dia adalah pemain yang hebat namun sekarang bukan waktu yang tepat bagi kami untuk membuat investasi besar.”

“Kami akan sedikit lebih tenang di bursa transfer kali ini. Kami tidak memiliki dana sebesar 200 juta Euro untuk dibelanjakan di bursa transfer kali ini.” tandasnya.

Pindah ke Juventus

Laporan yang sama mengklaim bahwa De Ligt kemungkinan besar justru akan merapat ke Juventus dalam waktu dekat ini.

Agen sang pemain, Mino Raiola sudah membenarkan bahwa bek Timnas Belanda itu akan merapat ke Turin. Mereka kini sedang melakukan negosiasi untuk menuntaskan transfer ini. Jadi berita tersebut sudah resmi, De Ligt pindah ke Juventus.

Namun ada lagi kabar beredar jika transfer ini tersendat karena Juventus enggan membayar mahar transfer De Ligt yang mencapai angka 75 juta pounds. Angka yang masih dalam kategori mahal dan besar untuk Juventus. Kita lihat saja bagaimana kabar selanjutnya soal pemain muda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *